Rabu, 06 November 2013

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Jambi

 Tepat pada tanggal 04 November 2013, Kota Jambi memiliki Walikota dan Wakil Walikota baru yakni H. Syarif Fasha, ME dan Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi. Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tersebut dibalut dalam paripurna istimewa DPRD Kota Jambi dengan agenda pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2013 - 2018. Sidang Paripurna Istimewa tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Jambi H. Zainal Abidin, SE, pembacaan SK pelantikan dilakukan oleh Sekwan Kota Jambi Ir.H. Rosmansyah, MM, dan pelantikan sendiri langsung dilakukan oleh Gubernur Jambi, Drs. H. Hasan Basri Agus.
Pada Pelantikan tersebut, hadir sekitar lima ribu undangan, dimana terdiri dari sejumlah Kepala Daerah dari Kabupaten serta Provinsi tetangga, para tokoh nasional seperti Aburizal Bakrie, Akbar Tanjung, Kepala BNN Pusat Komjen Pol Anang Iskandar, Perwira tinggi TNI dan Polri, unsur Muspida Provinsi dan Kota Jambi hingga 1.502 Ketua RT se Kota Jambi dan undangan lainnya.

 
Gubernur Jambi dalam sambutannya menyampaikan, dirinya selaku wakil pemerintah pusat di daerah menyampaikan beberapa kondisi mendesak yang harus segera diatasi oleh Pemerintah Jambi seperti wilayah kumuh perkotaan, masalah HIV/AIDS, masalah kemacetan yang berhubungan dengan masalah pertambahan penduduk di Kota Jambi, dan masalah lainnya.

Namun dibalik itu semua, Gubernur Jambi menyatakan optimismenya kepada Walikota dan Wakil Walikota yang baru dilantik ini untuk mengatasi berbagai permasalahan tersebut, serta berharap kedepannya Kota Jambi jauh lebih maju guna mewujudkan visi Pemerintah Kota Jambi yakni terwujudnya Kota Jambi sebagai Pusat perdagangan dan jasa berbasis masyarakat yang berakhlak dan Berbudaya.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar