Jumat, 29 November 2013

Pelantikan Pejabat Pada Unit Kerja Satpol PP

Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo, Jumat (29/11), bertempat diruang pola Kantor Walikota Jambi, melantik para pejabat eselon III dan IV pada Unit Kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi. Pelantikan ini juga dihadiri para Staf Ahli, Asisten serta Kepala SKPD dan Camat di Lingkup Pemerintah Kota Jambi.
Adapun para pejabat yang dilantik yakni, Sabriyanto, SH, MH menjadi Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi, Eli Pardiah, SE menjadi Kabid Penegakan Perundang - undangan Daerah, Syofian, SE menjadi Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Armen Karyadi, SH menjadi Kabid Sumber Daya Aparatur, Rianto, SH menjadi Kabid Perlindungan Masyarakat dan Alwir, SE menjadi Kasubbag Keuangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi.

Dalam sambutan Walikota Jambi yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Jambi disampaikan bahwa dalam menjalankan tugas profesionalitas, integritas dan loyalitas terhadap organisasi perlu dikembangkan. Selama ini, kinerja Satuan Polisi Pamong Praja selalu menjadi sorotan. Tugas Pol PP berbeda dengan tugas aparat Kepolisian. Satpol PP mempunyai tugas untuk mengayomi masyarakat, ini adalah tugas mulia. Seyogyanya, tugas ini diimplementasikan dengan tetap santun.

Disampaikan juga bahwa promosi dan mutasi ini hendaknya dimaknai positif dan tetap memicu karyawan untuk tetap meningkatkan semangat kerja dan pelayanan masyarakat. Jabatan disamping merupakan reward bagi prestasi kerja yang dilakukan selama ini, jabatan juga merupakan amanah, sekecil apapun jabatan tersebut tetap akan dimintai pertanggung jawabannya baik di dunia maupun akhirat nanti.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar