Kamis, 28 November 2013

Walikota Turun Langsung Tertibkan Baliho

Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME, didampingi para Kepala SKPD yang terkait dalam permasalahan Baliho tak berizin seperti Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Tata Ruang, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Jambi hingga Kantor Satpol PP Kota Jambi, kembali turun secara langsung, setelah sebelumnya pada Hari Selasa (26/11) juga telah melakukan aksi serupa, untuk menertibkan baliho - baliho yang tak mengantongi izin resmi dalam Kota Jambi.
Penertiban ini dimaksudkan agar pihak - pihak yang berkepentingan dalam pemasangan baliho ini, terutama yang tidak mengantongi izin, dapat mengurus perizinannya tersebut secara resmi ke Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Jambi. Selain itu penertiban ini dilakukan karna aspek keindahan Kota Jambi menjadi sangat terganggu, karena dipenuhi baliho - baliho yang tidak beraturan.

Diberitakan sebelumnya, tercatat sedikitnya ada 300 buah papan reklame dalam bentuk baliho, billboard, bando dan lainnya di beberapa titik dalam Kota Jambi tidak memiliki izin dan menyalahi aturan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar