Jumat, 29 November 2013

Penyerahan Pinjam Pakai Kendaraan Dinas

Bertempat di kantor Walikota Jambi, Jumat (29/11), seusai melaksanakan kegiatan senam bersama jajaran Forkompinda Kota Jambi dan PNS di Lingkungan Kota Jambi, dilakukan acara penyerahan pinjam pakai kendaraan dinas operasional Roda 4 (empat) dan roda 2 (dua) milik Pemerintah Kota Jambi ke beberapa Instansi di luar Pemerintah Kota Jambi. Dimana tujuan dari kegiatan ini, untuk mempererat hubungan Pemkot Jambi dan Forkompinda Kota Jambi, selain itu juga dalam rangka menegakan ketertiban di Kota Jambi.
Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME di dampingi Wakil Walikota  Sani, M.Pd.I secara langsung menghadiri serta menyerahkan pinjam pakai kendaraan dinas operasional tersebut. Adapun jenis kendaraan yang di pinjam pakai tersebut yakni, satu unit Mitsubishi Triton kepada Denpom, empat unit Daihatsu Grand Max kepada Polresta Jambi, satu unit Innova kepada Pengadilan Tinggi Urusan Negara dan Sepeda Motor untuk Kwarcab Pramuka Kota Jambi.

Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan kepada para penerima kendaraan dinas yang hari ini khusus diserahkan bagi beberapa instansi di luar Pemerintah Kota Jambi, baik yang menerima pinjam pakai kendaraan roda empat maupun roda dua, untuk dapat menggunakan dan memanfaatkan barang milik Pemerintah Kota Jambi ini dengan sebaik - baiknya.









"Saya berharap kepercayaan ini dapat dipegang teguh, dan salah satu yang sangat penting adalah agar saudara - saudara dapat merawat dan memelihara kendara ini dengan baik sebagaimana kendaraan milik saudara sendiri. Selanjutnya kepada saudara - saudara juga saya ingatkan untuk melaksanakan kewajiban selaku pengguna barang, sebagaimana yang diamanatkan dalam peraturan perundang - undangan yang berlaku", ujar Walikota Jambi.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar