Selasa, 16 Oktober 2012


WALIKOTA JAMBI TERIMA KUNJUNGAN ECONIMC OFFICER KEDUBES AS

Kota Jambi, (15/10) Walikota Jambi dr.HR.Bambang Priyanto didampingi Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir.H.Daru Pratomo bertempat di SMPN 7 Kota Jambi menerima kunjungan Economic Officer Kedutaan Besar Amerika Serikat Miss Amy Rule. Kunjungan Miss Amy Rule merupakan tindak lanjut dari kunjungan kerja Duta Besar AS di Indoensia Mr. Scoot Marciel belum lama berselang ke Kota Jambi. 
Acara kunjungan diawali penyambutan dengan menampilkan tarian persembahan oleh siswi SMPN 7, dilanjutkan dengan penyampaian ekspose tentang SMPN 7 Jambi oleh dua orang siswi dengan dalam bahasa Inggris yang sangat menarik perhatian Miss Amy Rule.
Walikota Jambi Bambang Priyanto dalam sambutannya antara lain menyampaikan menyambut baik kunjungan ini, dan berharap pemerintah AS dapat membantu pemerintah kota Jambi dalam berbagai aspek diantaranya pembangunan dibidang ekonomi dan pendidikan, khusus dibidang pendidikan kiranya pihak AS dapat memberikan kesempatan kepada para siswa dari kota Jambi untuk dapat belajar di AS melalui bea siswa.
Sementara itu Miss Amy Rule dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa pemerintah AS berkomitmen untuk membina hubungan yang lebih baik dan harmonis dengan Indonesia diberbagai sektor. Dibagian lain Miss Amy Rule menggunakan waktunya untuk berdialog dalam bahasa Inggris dengan para siswa-siswi SMPN 7 tentang berbagai hal mengenai Amerika Serikat.(dyt)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar