Rabu, 17 Oktober 2012

KOMISI A DPRD KOTA SEMARANG KUNKER KE KOTA JAMBI

Kota Jambi (Humas). Komisi A DPRD Kota Semarang - Jateng yang membidangi pemerintahan, keamanan dan ketertiban umum, kepegawaian, pelayanan publik dan hukum selama 2 hari melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Jambi, rombongan terdiri dari ketua dan anggota komisi A, pejabat SKPD mitra kerja komisi A dan staf DPRD Kota Semarang berjumlah 28 orang.

Kedatangan rombongan Komisi A DPRD Kota Semarang tersebut diterima langsung oleh Walikota Jambi dr.HR.Bambang Priyanto didampingim oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir.H.Daru Pratomo dan anggota komisi A DPRD Kota Jambi Sutiono,SH. serta para pejabat dilingkup pemerintah Kota Jambi.

Walikota Jambi Bambang Priyanto dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa dengan senang hati menerima kunjungan ini, dan merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen pemerintahan secara umum untuk terus berupaya maksimal menemukan formulasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Saya merasa bahagia bisa bertemu dengan komisi A DPRD Kota Semarang, semoga pertemuan kita hari ini merupakan langkah yang baik dalam membangun persepsi bahwa kita memiliki kesempatan yang sama dan secara proporsional berkontribusi bagi kemajuan pembangunan". lanjut Walikota.




Sementara itu ketua rombongan komisi A DPRD Kota Semarang H.Dzunaidi, SH. yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Semarang menjelaskan maksud kunjungan kerja ini adalah untuk mendapatkan masukan dan bahan pembanding tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugas komisi A dan SKPD mitra kerja komisi A DPRD Kota Semarang, sehingga nantinya dapat menjadi acuan  membuat kebijakan dan keputusan dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Semarang.(dyt)

1 komentar:

  1. kira kira apa agendanya, kala cuma negok kota jambi, ya boleh aja.

    BalasHapus