Selasa, 16 Oktober 2012

DIKLATPIM IV ANGK X PEMKO JAMBI DIBUKA WALIKOTA

Kota Jambi, Humas. Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan X Tahun 2012 Pemerintah Kota Jambi secara resmi dibuka oleh Walikota Jambi dr.HR.Bambang Priyanto pada hari Selasa (16/10) bertempat di Balai Diklat Kota Jambi.

Dalam sambutannya walikota mengatakan bahwa " Diklat ini mempunyai urgensi strategis dalam misi pelayanan tugas pemerintahan, dan sekaligus membantu pengembangan karier peserta dimasa mendatang. Lebih dari itu Diklatpim ini adalah merupakan media untuk melatih kedewasaan, kerjasama, pola berfikir dan pengambilan keputusan."
Pada bagian lain Walikota menekankan agar aparatur pemerintahan memahami dan menghayati paradigma baru pelayanan Aparatur Pemerintah, yaitu paradigma yang menempatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat sebagai hal yang paling utama.
"Melalui diklat ini diharapkan peserta memiliki kompetensi dalam melaksanakan tugas, sehingga dapat menjadi aparatur yang profesional, bertanggung jawab, bersih dan berwibawa serta menjunjung tinggi kejujuran, kebenaran dan keadilan." kata Walikota.

Pembukaan Diklatpim IV ini dihadiri oleh Kabandiklat Provinsi Jambi dan para pejabat dilingkungan pemerintah kota Jambi.



Diklatpim IV angkatan X tahun 2012 ini diikuti oleh 35 orang peserta terdiri dari para pejabat eselon IV dari berbagai SKPD Pemerintah Kota Jambi, berlangsung selama 40 hari, bertempat di Balai Diklat Pemerintah Kota Jambi.{dyt}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar