Rabu, 21 Agustus 2013

Walikota Buka Diklat Prajabatan Gol. I dan II


Walikota Jambi dr. H R Bambang Priyanto menghadiri sekaligus membuka acara Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan I dan II Pemerintah Kota Jambi yang bertempat di Gedung Diklat Kota Jambi, Rabu (21/08). Hadir dalam acara tersebut Kepala Bandiklatda Provinsi Jambi, Staf ahli, Asisten, Kepala Badan, Dinas, Kantor serta Kepala Bagian dan Camat se - Kota Jambi.



Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Jambi Amirullah, SH, disampaikan bahwa Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan I dan II yang terangkat dari honorer Katagori satu (K1) di lingkungan Pemerintah Kota Jambi diikuti sebanyak 28 orang, 7 orang golongan I dan 21 orang untuk golongan II. Para peserta akan mengikuti Diklat selama 19 ( sembilan belas ) hari, dimana telah dimulai pada tanggal 19 Agustus s/d 11 September 2013 nanti.



 Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan, diselenggarakannya pendidikan dan pelatihan bagi golongan I dan II, gunanya agar calon PNS ini tahu dan menyadari apa sesungguhnya hak dan kewajibannya sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat tersebut. Selain itu dengan diklat ini diharapkan para peserta memiliki sifat dan kepribadian Pegawai Negeri Sipil yang sejati, yang bekerja penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi organisasi dimana tempat mereka di tugaskan.

Walikota mengingatkan, bahwa saat ini Kota Jambi telah berpenduduk sebesar kurang lebih 557.215 jiwa yang berada dalam 8 Kecamatan dan 62 Kelurahan, tentu saja semua itu merupakan tanggung jawab Pemerintah Kota Jambi untuk memenuhi kebutuhan dasar pelayanan pembangunan yang masyarakat harapkan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar