Kamis, 22 Agustus 2013

Penyerahan Penghargaan Realisasi PBB 2012

 Bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Kamis (22/08), Dinas Pendapatan Kota Jambi menyelenggarakan kegiatan penyerahan penghargaan kepada Kecamatan dan Kelurahan atas keberhasilannya dalam merealisasikan pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) masyarakat Kota Jambi. Hadir langsung dalam acara tersebut Walikota Jambi dr. H R Bambang Priyanto didampingi Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo dan Kepala Dinas Pendapatan Kota Jambi Drs. Syahril Samingin.
Untuk Realisasi PBB tahun 2012 tersebut, Kecamatan Jambi Selatan berhasil meraih peringkat pertama di Kota Jambi. Abdulah selaku Camat Jambi Selatan mengungkapkan hal tersebut tidak lepas dari baiknya kordinasi dari setiap Kelurahan yang berada di Jambi Selatan, serta sosialisasi yang intens kepada masyarakat, khususnya Jambi Selatan.


Kepala Dinas Pendapatan Kota Jambi dalam kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa hingga saat ini Pemerintah Kota Jambi terus melakukan persiapan untuk melengkapi berbagai sarana penunjang yang dibutuhkan pengelolaan pajak bumi dan bangunan (PBB). Jika tidak ada halangan, pada 2014 nanti pengelolaan PBB sepenuhnya akan diurus Pemerintah Kota Jambi setelah dilimpahkan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jambi.

Walikota Jambi dalam kegiatan tersebut mengatakan, agar untuk tahun - tahun berikutnya kesadaran masyarakat, khususnya di Kota Jambi dapat lebih ditingkatkan lagi untuk pembayaran PBB, dan itu sudah menjadi tugasnya para Camat dan Lurah untuk terus mensosialisasikannya guna agar pembangunan di Kota Jambi dapat lebih meningkat lagi.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar