Rabu, 21 Agustus 2013

Walikota Hadiri Halal Bi Halal DKPP Kota Jambi

Bertempat di Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Jambi, Rabu (21/08), Walikota Jambi menghadiri acara Halal Bi Halal Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman serta seluruh pegawai harian lepas (PHL) Kota Jambi. Hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua TP PKK Kota Jambi Ibu Roro Endah Nirwani, Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Jambi. Bertindak sebagai penceramah dalam acara tersebut yakni, H. Abdullah Sani.
Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan, Silaturahmi pada hari terasa sangat istimewa karena Walikota Jambi berkesempatan untuk dapat berkumpul dengan keluarga besar Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman Kota Jambi. Terlebih istimewa lagi karena pada hari ini Walikota Jambi dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan seluruh Pegawai Harian Lepas, terutama pasukan "Orange" yang selama ini telah sangat berjasa dalam memelihara kebersihan dan keindahan Kota Jambi.



Walikota menambahkan, untuk itu pada kesempatan ini, saya perlu menyampaikan ucapan terima ksih dan penghargaan yang tinggi kepada Bapak dan Ibu, Saudara - saudara dan adik - adik sekalian, atas kerja keras, ketekunan dan kesabaran serta keikhlasannya dalam bekerja mengelola kebersihan di seluruh wilayah Kota Jambi. Hasil dan bukti kerja keras tersebut telah kita raih dengan diterimanya Piala Adipura tahun 2013 ini dari Bapak Presiden Republik Indonesia. Ke depan saya mengharapkan agar prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar