Selasa, 30 Juli 2013

Walikota Lepas Rombongan Safari Cinta Ramadhan

 Walikota Jambi dr. H R Bambang Priyanto, Rabu (31/07), melepas rombongan safari cinta ramadhan peduli anak yatim piatu ke panti asuhan. Pelepasan rombongan dilakukan dilakukan di halaman depan Kantor Walikota Jambi, dihadiri dan disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD se - Kota Jambi, serta para perwakilan dari Bank Syariah Jambi, Harian Tribun Jambi serta Komunitas Toyota Kijang Jambi.


Kegiatan Safari Cinta Ramadhan ini beragendakan pemberian bantuan kepada anak - anak yatim piatu di beberapa Panti Asuhan dalam Kota Jambi, dimana ada 4 Panti Asuhan di 4 Kelurahan yang akan menerima bantuan tersebut, yakni Panti Asuhan yang terletak di Kelurahan Kebun Handil, Lebak Bandung, Simpang III Sipin dan Mayang. Adapun bentuk bantuan yang akan diberikan berupa pakaian, uang, kain sarung dan mukena sebanyak 214 paket hasil dari dana perorangan karyawan/ti Bank Syariah Mandiri.

Walikota Jambi dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi akan terlaksananya kegiatan ini, hal tersebut dikarenakan sudah terjalin dan terbangunnya komunikasi yang baik serta kerja sama antara Pemerintah Kota Jambi bersama pihak Swasta dalam kegiatan ini Bank Syariah Mandiri, Harian Pagi Tribun Jambi serta anggota Club Pecinta Toyota Jambi.

Walikota menambahkan, Kegiatan seperti ini kedepannya harus selalu didukung sebagai agenda rutin setiap bulan Ramadhan dan perlu diperluas pihak - pihak yang peduli dan mau berpartisipasi berinfaq sadaqah. Sehingga dari kegiatan amal ini, kita mampu mengajak anak - anak yatim ikut berbahagia merayakan Idul Fitri bersama di Kota Jambi setiap tahunnya.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar