Selasa, 23 Juli 2013

Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Bertempat di Ruang Utama Kantor Walikota Jambi, Selasa (23/07), Walikota Jambi dr. H R Bambang Priyanto menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada para korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu terakhir di Kota Jambi. Tampak mendampingi Walikota Jambi Kepala Badan Kesejahteraan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Liphan Pasaribu, SH, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Khoirudin, serta para Lurah yang daerahnya mengalami bencana kebakaran.
Hadir sebanyak 20 (dua puluh) Kepala Keluarga yang terbagi dari delapan Kelurahan berbeda ditambah perwakilan dari SMP Negeri 24 Kota Jambi, yang beberapa waktu lalu juga mengalami kebakaran. Adapun delapan Kelurahan tersebut, yakni Kelurahan Kebun Handil, Tanjung Pinang, Pall Merah, Buluran Kenali, Solok Sipin, SImpang IV Sipin, Mudung Laut dan Simpang Tiga Sipin. Setiap Kepala Keluarga menerima bantuan uang tunai sejumlah 7.500.000 rupiah.

 
Walikota Jambi dr. H R bambang Priyanto melalui kesempatan tersebut, kembali mengingatkan dan menghimbau untuk selalu waspada akan bahaya, khususnya kebakaran di sekitar lingkungan kita. "Mencegah itu lebih baik daripada memperbaiki, tingkatkan selalu kewaspadaan dan jangan sampai lalai", pesan Walikota.(wsl)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar