Rabu, 25 September 2013

Sumpah PNS Kota Jambi Tahun 2013

 Bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Rabu ( 25/09 ), berlangsung kegiatan pengambilan sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil Kota Jambi tahun 2013. Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jambi dr. H. R Bambang Priyanto, Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H. Daru Pratomo dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Jambi Amirullah, SH.
Dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Jambi Amirullah, SH melaporkan mengacu pada dasar pelaksanaan kegiatan pengangkatan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kota Jambi yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 21 tahun 1975 tentang sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil, maka Badan Kepegawaian Daerah Kota Jambi pada tahun 2013 ini akan mengambil sumpah sebanyak 195 orang pegawai negeri sipil di lingkup Pemerintah Kota Jambi.


Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa perubahan paradigma dalam sistem kepegawaian, terutama menyangkut citra Pegawai Negeri Sipil di mata masyarakat sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat terus digulirkan seiring dengan peningkatan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik oleh Pemerintah Daerah.

Untuk merespon tuntutan masyarakat tersebut, terus dilakukan perbaikan dan perubahan menyangkut sistem administrasi kepegawaian baik secara nasional maupun di daerah, dan terus meningkatkan kualitas sumberdaya aparatur sehingga dapat diwujudkan suatu pemerintahan yang berwibawa, efektif dan efisien, yang sering kita sebut dengan istilah Good Governance.

Diakhir sambutannya, Walikota Jambi berpesan sumpah dan janji yang baru saja saudara lakukan merupakan janji kepada Tuhan, Negara dan diri sendiri. Oleh karena itu profesionalitas dan integritas saudara terhadap tugas sangat dituntut sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar