Kamis, 21 Februari 2013

TP PKK Kota Jambi Turun Ke Lokasi Banjir

Kota Jambi_HMS:Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi Ibu Roro Endah Nirwani Bambang beserta rombongan TP PKK Kota Jambi lainnya, melakukan aksi sosial turun langsung ke beberapa lokasi banjir Kota Jambi untuk menyalurkan bantuan dari Pemerintah Kota Jambi. Ikut juga rombongan tersebut Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul, SH, ME.

 
Adapun tempat - tempat yang dikunjungi oleh rombongan TP PKK Kota Jambi tersebut yakni, Kelurahan Kenali Besar, Kelurahan Buluran Kenali, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Danau Teluk dan Kecamatan Pelayangan. Bantuan yang disalurkan berupa selimut, Mie instant, air minum kemasan, dan lain sebagainya. Dalam kunjungan ke beberapa lokasi banjir tersebut, Ibu Roro Endah Nirwani Bambang terus mengingatkan dan berpesan kepada korban banjir untuk dapat menjaga kesehatannya dan harus ekstra menjaga anak - anaknya untuk tidak sembarangan berenang di tempat-tempat banjir.
 
Sebagai informasi, Berdasarkan catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi, Rabu (20/2), sebanyak 1.217 keluarga korban banjir itu mengungsi di enam posko yang disediakan pemerintah. Posko tersebut berada di Kelurahan Pematangsulur, Buluran, Sungaiputri, Penyengat rendah, Legok, Kecamatan Telanaipura, serta posko banjir di Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar