Kamis, 21 Februari 2013

Serah Terima Asset IPA Aur Duri

Kota Jambi_HMS:Bertempat di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Rabu (20/02), berlangsung acara serah terima Asset IPA Aur Duri dari PT. NOVCO kepada PDAM Tirta Mayang Kota Jambi. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto, Direktur Utama PDAM Tirta Mayang Kota Jambi Ir. Firdaus, Direktur PT. Noviantama Corporation Nugraha Juanda, Badan Pengawas PDAM Tirta Mayang, para Asisten, Kepala SKPD, Camat serta para Undangan lainnya.


 
Sebagaimana halnya, IPA  Aurduri yang berkapasitas produksi 100 liter per detik merupakan bentuk hasil kerjasama antara PDAM Tirta Mayang Kota Jambi bersama PT. Noviantama Corporation (PT.NOVCO) dalam pola BOOT (Built, Operate, Own, and Transfer) atau dikenal dengan istilah bangun, operasi, kelola dan alih milik, yang dibangun dan dioperasikan pada tahun 1998. Setelah melalui audit Kantor Jasa Penilai Publik, maka pada hari ini (20/02/2013), setelah melewati kurun waktu selama 15 tahun, pola kerjasama BOOT tersebut pun telah pula berakhir, dan selanjutnya Asset IPA  Aurduri ini segera diserahkan secara resmi dari PT. NOVCO kepada PDAM Tirta Mayang Kota Jambi.

Walikota Jambi, secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Nugraha Juanda selaku Direktur PT. NOVCO, dan Walikota pun menghimbau dengan momentum ini, perlu dibangun tekad dan partisipasi aktif semua pihak terutama dari lembaga yang terkait dengan upaya pemberdayaan dan peningkatan kinerja pelayanan PDAM Tirta Mayang dalam rangka mewujudkan percepatan pelaksanaan program penambahan 10 juta sambungan Rumah air minum tahun 2009 - 2013 dan MDGs tahun 2015.
 
Walikota menambahkan, dengan eksistensi PDAM Tirta Mayang Kota Jambi sebagai sarana penyedia air minum (air bersih) bagi penduduk Kota Jambi maka upaya peningkatan kesehatan dan kesejahteraan keluarga, sebagai bagian dari visi Kota Jambi BERNAS 2013, Insya Allah hal ini akan dapat dicapai bersama.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar