Rabu, 20 Maret 2013

Walikota Turun Ke Lokasi Banjir

Curah hujan yang tinggi pada Hari Rabu (20/03), mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa titik Kota Jambi. Lokasi yang terbilang parah yakni di Perumahan Kembar Lestari, Perumahan Bougenville dan Perumahan Namora wilayah Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Kejadian tersebut membuat Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto langsung turun ke beberapa lokasi banjir tersebut, sembari memberikan bantuan tanggap bencana dari Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi.
Walikota menyerahkan bantuan di Perumahan Kembar Lestari II, karena memang dari pantauan di lapangan, lokasi tersebut kondisinya lebih parah dibanding lokasi lain. Dimana setidaknya ada 100 kepala keluarga yang rumahnya terendam banjir, dan memaksa mereka untuk mengungsi karena rumahnya yang tidak bisa ditempati lagi.

Walikota Jambi dalam kunjungan tersebut hanya dapat berpesan agar para korban banjir dapat bersabar. Karena banjir yang datang merupakan suatu musibah dan pasti bisa dicarikan jalan keluar atau solusinya supaya tidak terulang lagi di kemudian hari.  Pemerintah pun, akan terus mengupayakan dalam memberi bantuan untuk meringankan beban para korban banjir.(wsl)

SUMBER: BAG. HUMAS SETDA KOTA JAMBI, RABU 20 MARET 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar