Selasa, 07 Januari 2014

Walikota Berkantor di Kelurahan

 Sesuai dengan janji Walikota dan Wakil Walikota Jambi saat dilantik yakni akan berkantor di Kantor Lurah maupun Camat Kota Jambi, akhirnya Selasa (07/01), hal tersebut direalisasikan oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME. Adapun Kantor Lurah pertama yang dipilih oleh Walikota Jambi yakni Kantor Lurah Telanaipura, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.
Mengenai keadaan Kantor Lurah Telanaipura, Walikota Jambi menyatakan bahwa Kantor Lurah Telanaipura memiliki banyak kekurangan baik dari segi jumlah pegawai maupun fisik gedung yang mesti diperbaiki. Soal kekurangan pegawai tersebut, Walikota menyebutkan akan secepatnya memenuhi kekurangan pegawai yang ada.

 
Di Kantor Lurah Telanaipura, Walikota Jambi berkantor seperti biasa layaknya di ruang kerjanya, dengan tugas rutin sehari - hari seperti penandatanganan berkas - berkas dan menerima laporan - laporan dari para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi. Selain itu, Walikota Jambi juga berkesempatan melayani salah satu warga yang bertanya tentang pembuatan KTP.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Jambi juga memantau para pedagang PKL yang berjualan di sekitaran Kantor Kejati, Kantor BI hingga ke Kantor Camat. Walikota menyatakan akan menata para pedagang yang ada. Penataan PKL dilakukan agar keadaan menjadi tertib dan rapi. Para PKL akan ditempatkan di satu tempat, yakni samping kiri Bank Indonesia (BI) dan samping Kantor Camat Telanaipura.

"Untuk tertib dan teraturnya para PKL akan disediakan tempat seperti meja atau kursi dan tenda yang permanen. Ditambah lagi akan dibangun WC Komunal, sehingga memang kerapian dan kebersihan Kota Jambi khususnya akan terwujud dengan baik", ujar Walikota Jambi. (wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar