Rabu, 19 Juni 2013

Syukuran Pemkot Jambi Atas Diraihnya Adipura

Bertempat di Balai Adat Kota Jambi, Rabu (18/06), berlangsung acara syukuran atas diraihnya Piala Adipura untuk Kota Jambi tahun 2013. Hadir dalam acara tersebut Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto, didampingi Ketua TP PKK Kota Jambi Ibu Roro Endah Nirwani. Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Lembaga Adat Kota Jambi, anggota DPRD Kota Jambi, para tokoh agama dan masyarakat Kota Jambi, STaf Ahli dan Asisten, serta para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Jambi.
Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa selaku Kepala Daerah yang mewakili seluruh warga kota menganggap ini adalah buah dari upaya keras seluruh unsur di Kota Jambi ini. Penghargaan ini merupakan manifestasi dari suatu upaya yang serius, sinergis, fokus dan terarah.

Anugerah yang diterima ini haruslah kita syukuri sebagai sebuah anugrah dan rahmat untuk seluruh masyarakat Kota Jambi. Selain itu, penghargaan Adipura ini juga akan menjadi momentum dan suatu gelora untuk terus meningkatkan upaya - upaya membangun dan menjadikan Kota Jambi yang lebih baik dimasa - masa mendatang.

Walikota juga mengingatkan, bahwa di depan kita masih banyak tantangan untuk membangun dan mempersiapkan masa depan Kota Jambi, karena itu Walikota mengajak seluruh element di Kota Jambi untuk terus mempertahankan bahkan meningkatkan hasil dan kinerja kita semua, agar apa yang kita raih saat ini dapat terus kita pertahankan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar