Senin, 10 Juni 2013

Dekalarasi & Pawai Kampanye Damai Cawako Jambi 2013

 Bertempat di Gedung Olah Raga Kotabaru Jambi, Selasa (11/6), berlangsung kegiatan deklarasi dan pawai kampanye damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi, dimana sesuai dengan rencananya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tersebut akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2013 nanti. sebagai informasi, untuk Pilwako Jambi 2013 ada empat pasangan yang akan bertarung untuk memperebutkan kursi menjadi orang nomor satu di Kota Jambi. Empat pasangan tersebut yakni, nomor urut 1 yakni pasangan dr. H.R Bambang Priyanto dan Yeri Muthalib, nomor urut 2 yakni Sum Indra dan Maulana, nomor urut 3 yakni Sy Fasha dan Abdullah Sani dan nomor urut 4 yakni Effendi Hatta dan Asnawi AB.
Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H Daru Pratomo, selaku Pelaksana Tugas Walikota Jambi, dikarenakan Walikota Jambi dr. H.R Bambang Priyanto cuti untuk mengikuti kembali Pilwako 2013 ini mengingatkan dalam sambutannya bahwa sejauh ini secara umum Provinsi Jambi merupakan salah satu daerah yang berhasil dalam menyelenggarakan pesta demokrasi. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Kota Jambi kembali mengajak semua pihak agar menjaga kondisi Kota Jambi untuk tetap aman dan tertib. Multifungsi masyarakat yang semakin strategis dalam penyelenggaraan pembangunan di berbagai sektor, menunjukan bahwa iklim demokrasi di Kota Jambi semakin kondusif, dan semoga partisipasi masyarakat terutama pada saat pencoblosan semakin meningkat.

 
Ir. H Daru Pratomo atas nama Pemerintah Kota Jambi menyambut baik acara penandatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pilwako Jambi, dengan harapan agar semua kita komit terhadap subtansi acara ini. Hal ini sangat penting mengingat masyarakat adalah pemberi mandat yang mempunyai kepentingan terhadap kegiatan pemilihan yang akan dilaksanakan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar