Senin, 06 Mei 2013

Walikota Jambi Terima Penghargaan LPPKS

Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto menerima penghargaan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah atau LPPKS Appreciation 2013. Penghargaan yang untuk kedua kalinya diterima oleh Walikota Jambi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini langsung diserahkan oleh Kepala Badan PSDMPK & PMP Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd, bertempat di Hotel Novotel Kota Solo, Jumat (03/05). Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala LPPKS serta 74 Kepala Sekolah dan Penanggung Jawab Dinas Kabupaten / Kota.

Penghargaan ini diserahkan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap Provinsi/Kabupaten/kota yang telah Mampu secara swadaya mengimplementasikan Permendiknas No. 28 Tahun 2010 tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah/Madrasah. Penghargaan ini diberikan kepada 2 (dua) gubernur dan 23 (duapuluh tiga) Bupati atau Walikota terpilih.


Walikota Jambi setibanya di Jambi, Minggu (05/05), dihadapan ratusan guru dan para Kepala SKPD lingkup Kota Jambi yang menjemput di Bandara Sultan Thaha menyampaikan bahwa penghargaan ini diterima berkat dukungan dan sambutan yang baik Pemerintah Kota Jambi terhadap Implementasi Permendiknas tersebut, sehingga Kota Jambi menjadi salah satu dari 23 Kabupaten/Kota di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar