Senin, 13 Mei 2013

Rangkaian Kegiatan HUT Pemkot Jambi

Sabtu (11/05), bertempat di halaman Kantor Walikota Jambi, Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto didampingi Ibu Roro Endah Nirwani menghadiri rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pemerintah Kota Jambi ke 67 tahun 2013, dimana pada hari tersebut berlangsung acara lomba memasak nasi goreng, gerak jalan santai, serta perlombaan lain seperti lari karung dan tarik tambang. Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Jambi Ir. H Daru Pratomo, Unsur Muspida, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Badan, Kantor, Bagian, Camat serta para Lurah se Kota Jambi.

Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang baik dengan diadakannya kegiatan - kegiatan seperti ini, karena akan membuat tubuh dan jiwa menjadi semakin sehat, dikarenakan apabila jiwa dan tubuh sehat, maka kita dapat lebih efisien bekerja serta meningkatkan kinerja.

 
Selain itu, rangkaian lomba kegiatan olah raga ini tidak hanya bertujuan untuk melestarikan dan membudayakan pola hidup sehat tetapi juga menggalakan silaturahmi dan spirit kerjasama yang baik serta meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara PNS Pemerintah Kota Jambi. "Diharapkan dengan kegiatan olahraga ini, kita semua mampu memelihara kesehatan lahir dan bathin serta silaturahmi", pungkas Walikota Jambi.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar