Senin, 22 April 2013

Walikota Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto, Senin (22/04), didampingi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Jambi Kaspul, SH, ME dan Camat Telanaipura Syafrizal Badar meninjau secara langsung sekaligus memberikan batuan kepada korban kebakaran di RT. 10, Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Telanaipura Jambi.
Adapun bentuk bantuan yang diberikan yakni berupa perlengkapan ataupun peralatan yang sangat dibutuhkan oleh para korban saat ini, seperti peralatan dapur, perlengkapan bayi dikarenakan salah satu korban yang tempat tinggalnya terbakar sedang dalam masa kehamilan, seragam sekolah dasar untuk anak - anak SD yang rumahnya ikut terbakar, makanan berupa mie instant, beras, kecap, susu dan makanan dalam kemasan lainnya, serta selimut dan kain panjang.

Sebagai informasi, kebakaran yang terjadi di Kelurahan Solok Sipin terjadi pada minggu (21/04) pagi, tidak ada korban dalam kejadian tersebut namun lima kepala keluarga harus kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran tersebut. Belum dapat dipastikan penyebab terjadinya kebakaran, namun Walikota Jambi dalam perbincangan kepada masyarakat mengingatkan untuk harus waspada terhadap peralatan - peralatan elektronik di rumahnya, karena menurut data yang ada peristiwa kebakaran banyak terjadi akibat arus pendek listrik, dan juga warga diminta harus teliti dengan peralatan memasak atau dapur yang digunakan.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar