Senin, 29 April 2013

Walikota Buka Lomba Panjat Dinding di Unbari

Walikota Jambi dr. HR Bambang Priyanto, Senin (29/04), bertempat di Universitas Batanghari Kota Jambi, membuka secara resmi perlombaan panjat dinding ke-4 mahasiswa pecinta alam gema cipta persada Universitas Batanghari Kota Jambi. Lomba Panjat dinding diselenggarakan sebagai manisfestasi para mahasiswa dari kecintaan terhadap alam berikut tantangan yang ada di dalamnya.
Walikota Jambi dalam sambutannya menyampaikan, olahraga panjat dinding termasuk olahraga yang memicu adrenalin, sehingga dalam mengembangkan hobi pada olahraga yang satu ini harus benar - benar sehat dan kuat lahir bathinnya. Namun demikian oplahraga ini tetap merupakan kegiatan yang sangat positif bagi generasi muda, karena dapat mendatangkan suatu prestasi terhadap pecintanya.

 
Selain itu olahraga ini dapat mengalihkan perhatian dan waktu yang kosong dari mahasiswa kepada kegiatan - kegiatan yang lebih bermanfaat terutama bagi yang memiliki bakat pada hobi panjat dinding seperti ini.

Walikota menambahkan, sekalipun acara ini dalam bentuk perlombaan panjat dinding, namun yang paling esensial bukanlah pada kemenangan semata tetapi terletak pada manfaatnya. Untuk itu, bila dalam perlombaan ini ada yang menang jadikan ini sebagai motivasi dalam pengembangan olahraga panjat dinding secara lebih intens di Kota Jambi, sementara bagi yang belum beruntung dalam perlombaan ini, jangan berkecil hati karena yang terpenting adalah manfaat kesehatannya, wujud kecintaan lingkungan hidup dan sekaligus mempererat tali silaturahim diantara kita.(wsl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar